Minggu, 27 Januari 2019

Review Xiaomi Redmi 4A Indonesia Terbaru

Review Xiaomi Redmi 4A Indonesia - Kinerja prosesor Qualcomm Snapdragon 425 tidak sepenuhnya bebas penundaan, tetapi sejauh ini memuaskan. Untuk beberapa aplikasi dengan beban I / O, jumlahnya cukup besar dan aplikasi sering diperbaiki. Salah satu blok yang paling jelas adalah aplikasi untuk membuat dan memulihkan informasi kontak, SMS, dan log panggilan.



Sudahkah Anda mencoba menghentikan perkamen setelah berhenti ketika aplikasi Instagram menempatkan konten video di Xiaomi Redmi 3? Selamat, Anda akan menerima bonus ini lagi dengan Xiaomi Redmi 4A.
Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 4A
Meski begitu, Xiaomi Redmi 4A yang besar dapat mengundang bahkan game-game berat tanpa masalah. Gim aspal yang ekstrem bisa menghiasi selera tanpa mengorbankan kenyamanan gim. Saya hanya memainkannya sebentar, jadi saya tidak merasakan panasnya hari itu.

Xiaomi Redmi 4A Review Indonesia

Daya tahan baterainya cukup baik. Dengan kapasitas hanya 3.000 mAh, smartphone ini dapat menembus penggunaan saya selama 24 jam. Suatu hari, ketika saya menggunakannya secara intensif, dia membantu anak saya Youtube untuk tidak menemukan tablet yang dibuat dengan bantuan smartphone ini.



Saat menggunakan kepala pengisian arus tinggi, pengisian membutuhkan waktu sekitar 2 jam sekarang. Xiaomi Redmi 4A ini dapat menerima arus hingga 1,5A.
Baca Juga : Harga Bekas Xiaomi Redmi 4A
Saya punya waktu untuk mengujinya dalam hal memblokir GPS ketika saya memesan ojek online. Bahkan jika digunakan di dalam ruangan, tidak ada masalah besar dalam pergeseran posisi. Deviasi adalah 15 hingga 22 meter.



Layar Xiaomi Redmi 4 A terlihat warna agak pucat atau kola. Render warna mirip dengan Xiaomi Redmi 3, tetapi sudut pandangnya menyempit. Lapisan kaca depan lebih reflektif. Refleksi cahaya sering membuat mata tidak nyaman, bahkan jika kecerahannya cukup untuk membuatnya terlihat di bawah sinar matahari yang hangat. Padahal, kesejahteraan ada di tangan Anda. Ya Tuhan!

Akhirnya, saya akan menjelaskan pembicara Xiaomi Redmi 4 A. Posisi di belakangnya jelas merupakan nilai negatif. Tapi suaranya sendiri sangat besar, bukan? Saya dapat menggunakan bahkan tanpa earphone dan speaker Bluetooth. Saya ingin mendengarkan musik melalui speaker. Jelas bahwa itu tidak termasuk dalam kategori hiburan.
Comments


EmoticonEmoticon