Rabu, 30 Januari 2019

Spesifikasi Iphone 6 Indonesia Terbaru

Spesifikasi Iphone 6  - Ponsel cerdas yang dirancang dan dijual oleh Apple Perangkat ini merupakan bagian dari seri iPhone, yang diumumkan pada 9 September 2014 dan dirilis pada 19 September 2014. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah penerus iPhone 5c dan iPhone 5s. Di Indonesia, unit ini dirilis pada 6 Februari 2015.


IPhone 6 dan iPhone 6 Plus memiliki model layar besar 4,7 dan 5,5 inci (120 dan 140 mm), prosesor lebih cepat, kamera canggih, konektivitas LTE canggih, Wi-Fi, Wi-Fi, dan banyak lagi. Dibandingkan dengan versi sebelumnya. Ada banyak perubahan. Dan dukungan untuk komunikasi seluler jangka pendek.
Baca Juga : harga bekas iphone 6
IPhone 6 dan 6 Plus telah menerima ulasan positif, termasuk peningkatan dalam desain, spesifikasi, kamera dan baterai, dan peningkatan pada model sebelumnya. Elemen desain iPhone 6 juga sangat bagus. 

Iphone 6 Indonesia Spesifikasi

Strip plastik yang berfungsi sebagai antena di bagian belakang perangkat, dan resolusi layar iPhone 6 lebih rendah daripada perangkat dari kategori yang sama. Pesan lebih dari 4 juta iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dalam 24 jam pertama: Apple Record. Selama tiga hari pertama, lebih dari 10 juta iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan dijual.



Terlepas dari popularitasnya, iPhone 6 dan 6 Plus mengalami sejumlah masalah perangkat keras, termasuk yang paling rentan terhadap pencetakan di bawah tekanan (kegagalan desain "Bendgate"). Pecundang koneksi rentan terhadap kartu logika seluler (disebut "penyakit kontak"). IPhone 6 Plus juga memiliki masalah dengan kamera, termasuk fitur stabilisasi gambar optik dan perangkat yang mengganggu kamera yang rusak dari belakang.



Sejak rilis iPhone asli, sebagian besar model iPhone telah menggunakan layar 3,5 inci, tetapi lebih kecil dari layar yang digunakan oleh smartphone pesaing terbaik. Perubahan terakhir dari format iPhone standar terjadi pada iPhone 5. 



Ponsel di depan penerus kami bergabung dengan layar yang lebih tinggi, tetapi dengan lebar yang sama dengan model, diukur 4 inci secara diagonal. Menurut buletin Januari 2014, direkomendasikan bahwa Apple mempersiapkan peluncuran iPhone baru 4,7 inci dan 5,5 inci. Jadi ini adalah pangsa pasar perusahaan dari perusahaan telepon seluler besar. Ini adalah penurunan. Laporan di layar pertama juga berhipotesis bahwa Apple akan menggunakan model iPhone baru untuk memperkenalkan platform ponsel jangka pendek. Ini termasuk dalam banyak ponsel Android, tetapi persentase pengguna rendah.
Comments


EmoticonEmoticon