Selasa, 09 Juli 2019

Harga Hp Oppo A37F Bekas Murah Terbaru

Hp Bekas Oppo A37F Bekas - Spesifikasi untuk Oppo A37 - Siapa yang tidak kenal Oppo sekarang? Ponsel pintar merek dari Cina ini sangat terkenal di Indonesia dengan fitur-fitur unggulannya di bidang kamera selfie dan harga terjangkau. 

Meskipun Oppo dianggap sebagai merek baru di arena smartphone, itu segera membuktikan bahwa itu adalah penguasa pasar smartphone terbesar di negara itu. Buktinya adalah menurut perusahaan riset pasar Canalys untuk kuartal I-2018 di Indonesia, Oppo di tempat ketiga dengan omset 1,5 juta unit.

Oppo sendiri berasal dari pemasok elektronik yang memasuki industri smartphone. Menariknya, setelah 2016, Oppo telah menjadi merek smartphone terpopuler ke-4 di dunia setelah Apple, Samsung dan Huawei.

Harga Hp Oppo A37F Bekas

Selain mengandalkan kemampuan kamera ponsel untuk bersaing dengan pesaing lain, Oppo juga menawarkan harga yang terjangkau. Ini dibuktikan dengan kehadiran Oppo A37F, yang memiliki spesifikasi mumpuni, tetapi harganya cukup terjangkau. Menariknya, seri ini khusus hadir untuk pasar smartphone di negara ini.

Harga Oppo A37F ditujukan untuk kelas menengah ke bawah, meskipun memberikan kinerja yang cukup kuat, tetapi tidak ada lubang di tas. Oppo A73F hadir dengan desain mewah dengan housing metal yang dipadukan dengan spesifikasi berkualitas.

Baca Juga : harga second Oppo A39
 
Tidak heran ponsel yang dirilis pada tahun 2016 masih menjadi target. Dengan harga rendah dari Oppo A37F, ponsel ini cocok untuk penggemar selfie tetapi memiliki anggaran terbatas. Nah, sebelum Anda melihat harga Oppo A37F di pasaran

Oppo A73F memiliki casing logam yang membuatnya kuat dan terlihat lebih kuat dari smartphone Android lain yang menggunakan plastik. Ponsel ini hadir dengan varian warna saat ini, yaitu Black, Gold dan Rose Gold. Di bagian belakang dibalut dengan logam dan unibody sehingga cukup tipis.

Baca Juga : harga second Oppo A39

Dengan dimensi 143,1 dan 71 mm dan ketebalan 7,7 mm serta berat 135 gram, Oppo A73F sangat ringan dan nyaman untuk dipegang.
Comments


EmoticonEmoticon